Selasa, 01 Maret 2011

Biaya Les Privat Bahasa Jerman

Dalam acara Public Session EU (Uni Eropa) dalam rangka pembuatan proposal kegiatan, 22 Februari 2011

Karena banyak yang bertanya, berapa biaya kursus atau les bahasa Jerman dengan saya, baik melalui komentar di blog ini, SMS, telepon dan email, maka saya merasa perlu juga untuk menuliskannya di sini.

Saya membuka kursus bahasa Jerman mulai dari level A1 hingga B2 termasuk persiapan ujian setiap level tersebut.


Nurnberg, Oktober 2018

Rumah saya di jl. Pilar 2 no. 23 A Rt 3/3, Kedoya Selatan,  Jakarta Barat. Tidak jauh dari Metro TV. 

Jika berminat bisa menghubungi saya, ibu Pipit di 0812 8115 0858 (WA saja), atau email saja di fit_3a@yahoo.com. 


Nurnberg, Oktober 2018


Jika masih ada pertanyaan, silahkan.

4 komentar:

  1. Kalo kursus ditempat bu bisa tidak??? Trims ... ^_^

    BalasHapus
  2. Dear Mba Pipt
    Masih kah menerima murid Kursus bahasa jerman Via Online? saya sangat berminat

    BalasHapus
  3. Bu Pipit.....sy mau ikutan jadi pengajar...boleh???

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan, kirim email saja ke fit_3a@yahoo.com

      Hapus

Berkunjung ke Jerman setelah pandemi

Gott sei Dank. Thanks God. Alhamdulillah. Puji Tuhan. Setelah pandemi Corona berakhir, Jerman mencabut larangan bagi orang Indonesia untuk b...