Selasa, 01 Maret 2011

Biaya Les Privat Bahasa Jerman

Dalam acara Public Session EU (Uni Eropa) dalam rangka pembuatan proposal kegiatan, 22 Februari 2011

Karena banyak yang bertanya, berapa biaya kursus atau les bahasa Jerman dengan saya, baik melalui komentar di blog ini, SMS, telepon dan email, maka saya merasa perlu juga untuk menuliskannya di sini.

Rumah saya di daerah Kedoya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Jika ada yang mau belajar bahasa Jerman dan saya datang ke rumah siswa,  biaya tergantung lokasi siswa tersebut. Tadinya saya mengajar sendiri, tetapi karena keterbatasan waktu dan makin padatnya kegiatan saya terutama di luar bahasa Jerman, saya dibantu oleh mbak Titi. 

Nanti mbak Titi yang akan mengurus jadwal dan guru yang tepat. Kan gak mungkin, saya mengajar di seluruh penjuru Jakarta pada saat yang bersamaan, ya kan? :D. Apalagi ada permintaan dari Bekasi dan sekitarnya.  

Mbak Titi bisa dan biasa mengatur dan mencocokkan waktu guru dan siswa, jadi bisa lebih fleksibel dan proses belajar tidak terganggu.  

Jika berminat bisa menghubungi 0858 1122 7868 (jangan SMS), pin BB 27ec901c, atau email saja di fit_3a@yahoo.com. 

Oh ya, masih banyak yang menanyakan apakah saya menerima murid yang datang  ke rumah saya. Mohon maaf, saya saat ini tidak menerima siswa di rumah. Pertama, rumah saya kecil dan makin lama makin berisik karena banyak anak kecil. Kedua, saya sudah punya tempat mengajar bernama Lado Educare yang berlokasi di Gedung Arthaloka  lantai 7 Suite 710, Jl. Jend Sudirman Kav 2, sebelah Gedung BNI. Ketiga, pekerjaan saya yang lain mengharuskan saya wara wiri keluar kota bahkan luar negeri. Jadi tentu tidak enak, ketika belajar, harus dihentikan sementara karena saya harus keluar kota. 

Jika masih ada pertanyaan, silahkan.

3 komentar:

  1. Kalo kursus ditempat bu bisa tidak??? Trims ... ^_^

    BalasHapus
  2. Bu Pipit.....sy mau ikutan jadi pengajar...boleh???

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan, kirim email saja ke fit_3a@yahoo.com

      Hapus